Info Kesehatan Manfa'at madu Untuk Kencantikan

blogger templates
Info Kesehatan Manfa'at madu Untuk Kencantikan - madu,madu selain untuk bisa di buat jamu atau campuran minuman,madu juga sangat berkhasiat untuk kecantkan.nah,anda tentu belum mengetahui jauh tentang madu yang baik untuk kecantikan anda,sehingga membuat anda lebih optimal lagi tentu nya.sebenar nya banyak ya,untuk membuat kecantikan wajah anda .yang tentu nya secara medis bukan..?? nah,menurut saya kalau secara medis selain menghabiskan uang banyak,juga menghabiskan waktu juga bukan.? inilah yang mungkin saat - saat anda tunggu yang ingin memanjakan wajah anda,madu selain bisa membuat kecantikan wajah anda,madu juga bisa membuat bibir anda merona,sehingga bibir dan muka anda yang tadi nya kering sepanjang hari.kini dengan madu berkhasiat yang tadi nya wajah anda kering bisa terobat tanpa harus menghabiskan badget juga tidak menghabiskan waktu anda saat beraktifitas anda.nah,disini akan saya ulas tentang Info Kesehatan Manfa'at madu Untuk Kencantikan untuk anda,agar anda yang tadi nya takut yang tidak bisa mengobati wajah dan bibir kering anda,dan kini mungkin anda sudah lega,karena apa.? karena saya akan berbagi pengalaman kepada anda sehingga anda tak perlu takut dan panik lagi.
nah,di bawah ini yang akan saya sampaikan apa yang anda keluhkan di saat ini.


Info Kesehatan Manfa'at madu Untuk Kencantikan | http://dunia-tipsku.blogspot.com/2015/01/info-kesehatan-manfaat-madu-untuk.html



Memelembabkan wajah :
bila anda seorang yang sering mengalalami kulit wajah yang kurang sehat alias kering,tentu saja dengan madu inilah yang bisa mengembalikan kulit wajah anda lembab dengan cara alami.
Cara : siapkan madu rasa satu sachet atau secukup nya.lalu bersihkan wajah dengan air bersih,kemudian usapkan madu kebagian wajah yang anda manja kan,usapkan wajah di muka hingga merata,tunggu kurang lebih 30 menit.bila sudah,lalu bilas muka dengan air bersih.dan tunggu bukti nya.

Melembabkan Bibir Kering :
seringkah anda mengalami yang nama nya bibir kering atau bibir pecah - pecah.? tentu saja apa ynag anda derita pasti ada obat nya,entah secara medis maupun secara alami.tapi kini yang saya bahas tentang cara alami,madu,nah madulah yang bisa membuat bibir anda yang tadi nya kering bisa lembab.
Cara : ambil madu secukup nya,lalu oleskan kebagian bibir yang anda derita lalu tunggu hasil nya yang pasti anda akan terpukau setelah anda memakai bahan yang nama nya madu.

selain itu,ternyata madu juga bisa mengobati yang namanya jerawat dan komedo membandel.sehingga membuat penampilan anda terganggu di karenakan jerawat dan komedo yang berlebihan,ada pun cara nya.?
Cara : yang pertama,sediakan madu secukup nya,lalu bersihkan wajah dengan air bersih.lalu usapkan kewajah hingga merata,tunggu kurang lebih 30 menita,lalu setelah itu bilas bersih muka dengan air,kemudian lihat wajah anda,akan tanpak lebih mempesona dan kagum.

mungkin hanya itulah yang dapat saya sampaikan disini,mudah -mudahan apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfa'at.


0 Response to "Info Kesehatan Manfa'at madu Untuk Kencantikan"

Posting Komentar