Info Kesehatan Cara Menghaluskan Wajah Mempesona

blogger templates
Info Kesehatan Cara Menghaluskan Wajah Mempesona - sering kali anda merasakan yang nama nya kulit wajah anda kusam maupun kering.sesungguh nya banyka hal yang menyebabkan kulit wajah tampak kusam karenan penyebab yang nama nya kena polusi udara,sehingga membuat kulit wajah anda yang kurang mempesona.tapi tenang saja ,karena banyak cara entah secara medis maupun dengan cara alami.perbeda'an medis sama alami sangat beda,karena apa.? karena kalau secara medis tentu saja anda harus mengeluarkan uang yang mungkin sedikit lebih mahal,selain itu anda juga meghabiskan waktu terlalu banyak.tetapi kalau secara alami,tentu menghemat biyaya dan meghemat waktu.karena dengan cara alamilah yang bisa anda praktekan di rumah anda masing -masing.tentu tak perlu anda harus mengeluarkan biyaya yang mahal,asalkan anda sudah siapkan bahan - bahan nya.di sinilah saya akan berbagi tentang Info Kesehatan Cara Menghaluskan Wajah Mempesona yang bisa anda lakukan agar kulit wajah anda yang tadi nya kusam,dan setelah mempraktekan apa yang saya berikan ke pada anda semua bisa membuat kulit wajah anda lebih tampak mempesona lagi,karena dengan kulit wajah yang berseri -seri yang membuat anda lebi percaya diri.sehingga tak perlu malu lagi dengan kulit yang anda miliki.tak usah bertele - tele lagi,di bawah ini akan saya ulas tentang membuat kulit wajah anda mempesona dan berseri - seri seperti semula lagi.


Info Kesehatan Cara Menghaluskan Wajah Mempesona | http://dunia-tipsku.blogspot.com/



nah inilah yang akan saya berikan tentang tata cara nya,dan silahkan anda praktekan di rumah anda.
yabg pertama :
Bengkoan : nah,buah yang satu ini selain di buat lutisan bengkoan juga bisa di buat untuk memulihkan wajah anda yang tadi nya kusam dan tampak mempesona.
Cara : ambil buah bengkoan secukup nya,lalu kupas bengkoan.kemudian cuci bersih bengkoan tersebut,lalu parut bengkoan tadi yang berseih lalu ambilah ampas nya,yang paling penting ampas di buat maskeran,tunggu hingga kurang lebih 15 menit,lalu bersihkan wajah dengan air bersih,tunggu hasil nya.

Madu : dengan madulah yang bisa anda lakukan setelah dengan bengkoan,tidak usah di ragukan lagi dengan madu.selain madu bisa di buat campuran jamu,bisa juga membuat kulit wajah tampak mempesona.
Cara : ambil satu sachet madu,lalu bersihkan muka dengan air bersih.kemudian oleskan madu kebagian wajah yang kusam,tunggu kurang lebih 20 menit.

Putih Telur : selain putih telur yang bau nya amis,ternyata putih telur juga bisa membuat kulit wajah tampak mempesona dengan cara sebagai berikut :
Cara : ambil satu buah telur atau secukup nya,kemuadin pisahkan putihan telur.lalu bersihkan muka yang mau kita berishkan hingga bersih,kemudian oleskan putih telur hingga merata. tunggu kurang lebih 20 menit,bila sudah,bilas dengan air bersih..

mungkin itulah yang dapat saya sampaikna,semogga apa yang saya sampaikan bisa bermanfa'at.

0 Response to "Info Kesehatan Cara Menghaluskan Wajah Mempesona"

Posting Komentar