Cara Perawatan Muka Untuk Mencegah Jerawat

blogger templates
Cara Perawatan Muka Untuk Mencegah Jerawat - mungkin anda sering kali di hebohkan dengan yang namanya jerawat.? nah,yang satu inilah yang paling sulit untuk di sembuhkan,tetapi anda tak usah takut atau panik,semua penyakit yang ada di dunia ini tentu ada obat nya.mungkin akan tumbuh lagi,tapi ada kok cara - cara penjegahan agar jerawat tak kembali lagi di hadapan anda entah itu secara kedokteran mau pun secara ilmiah,disini saya akan berbagi pengalaman buat anda semua tentang mengatasi nya,yang mungkin dengan cara ini insya allah noda dan jerawat bisa teratasi,yang mana saat ini anda rasakan,dan anda jangan ragu -ragu menggunakan cara yang akan saya berikan kepada anda,karena menyembuhkan penyakit jerawat kalau anda ragu,pasti hasil nya tidak akan memuaskan,sebab itu anda jangan merasa bahwa apa yang saya sampaikan disini akan bisa membuat jerawat - jerawat yang ada di wajah bisa terselsaikan dengan cepat,di bawah ini akan saya kasih tips kepada anda agar anda bisa praktekan di rumah anda masing - masing tentang penyingkiran jerawat yang membandel.

Cara Perawatan Muka Untuk Mencegah Jerawat | http://dunia-tipsku.blogspot.com/




Penyebab Jerawat
1}jauhi dari makanan - makanan berminyak yang berlebihan,karena dengan makanan yang berminyak jerawat pasti akan hadir dan kembali lagi

2}jauhai yang nama nya panas yang menyengat,karena apa..? karena dengan anda terkena sinar matahari yang berlebihan akan membuat kulit wajah anda mudah dengan ada nya bentolan di wajah,yang di namakan jerawat tersebut.maka dari itu hindari dari sengatan matahari yang berlebihan,agar jerawat gak akan nampil lagi di muka anda.

3}hindari diri dari polusi udara,nah yang satu ini yang gampang menimbulkan jerawat,karena apa.? karena polusi bila terkena muka akan membuat muka anda berjerawat,karena polusi itu adalah kotoran yang mengendap di wajah,nah,itulah penyebab nya.

4}muka berminyak yang berlebihan,sehigga senang sekali jerawat akan tampil di wajah.dan walaupun sering anda bersihkan,tetapi bila muka anda berminyak,selalu bersihkanlah agar jerawat tak akan kembali lagi :

Masker Untuk Mengatasi Jerawat
Buah Bengkoan : gunakan bengkoan ini sabagai masker wajah anda,agar jerawat tak kembali lagi sehingga jerawat anda bisa teratasi.
Cara : ambil satu buah bengkoan,atau bisa secukup nya.kemudian kupas buah bengkoa,lalu cucu dengan air bersih,kemudian parut atau juga bisa di blender.lalu ambillah ampas nya untuk di buat masker.

Buah Pepaya : buah pepaya juga sangat berkhasiat untuk mengatasi jerawat berlebihan,selain bisa mencegah jerawat buah pepaya juga bisa di buat manisan,tapi yang saat ini butuhkan adalah cara mencegah jerawat sajah,baik ini akan saya kasih cara nya :
Cara : ambil buah pepaya secukup nya,kemudian kupas buah pepaya tersebut,kemudian cuci buah pepaya hingga bersih.lalu blender buah pepaya hingga halus,yang terahir saring apa yang sudah anda blender,kemudian usapkan buah pepaya tersebut ke muka anda.

Putih Telur : telur selain bisa di makan bisa juga untuk mengatasi yang nama nya jerawat,dan telur sangat mudah kita dapat,kita cuma beli di warung terdekat.
Cara : ambil satu buah telur,dan siapkan wadah juga.kemudian pisahkan putih telur yang sudah anda siapkan,lalu gunakan putih telur untuk di buat maskeran.

mungkin itu yang dapat saya sampaikan disini,dan moga apa yang saya sampaikan bisa bermanfa'at.jangan lupa lihat di tentang cara :


0 Response to "Cara Perawatan Muka Untuk Mencegah Jerawat"

Posting Komentar